Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

×

Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

Sebarkan artikel ini
Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

Semarang, 4/6 (BeritaJateng.tv) – Grab dan OVO berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) serta Mitra 10 untuk menghadirkan acara Pasar Rakyat GrabOVO Bersama Mitra10 pada 1 – 5 Juni 2022 di Mitra10 Jalan Soekarno Hatta No. 299 Kec. Pedurungan Semarang.

Acara tersebut dirancang khusus sebagai panggung bagi UMKM Semarang agar dapat lebih dikenal masyarakat, termasuk sejumlah UMKM binaan DP3AP2KB yang sudah bergabung menjadi merchant GrabFood, dan merupakan bentuk dukungan Grab dan OVO bagi UMKM setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Terlebih lagi, seluruh kegiatan Pasar Rakyat Gra OVO Bersama Mitra10 ini didukung kemudahan pembayaran nirtunai dengan QRIS melalui OVO, sebagai upaya Grab dan OVO dalam mendorong transformasi digital di kota Semarang.

Sekretaris DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah, Dra. Siti Wahyuni SE, menyampaikan apresiasinya. “Partisipasi Grab dalam upaya pemberdayaan perempuan diwujudkan melalui pasar rakyat UMKM dan membuka jalinan kerjasama dengan dinas perempuan dan anak mengupayakan ruang-ruang publik yg aman bagi anak dan perempuan,” ujarnya.

Camat Pedurungan, Eko Yuniarto, juga menyambut baik rangkaian acara ini. “Kemeriahan Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 bukan saja membuktikan semangat tinggi warga untuk mendukung UMKM setempat, namun juga turut menghadirkan kemeriahan dan hiburan bagi warga kota Semarang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan