Jurnalis FC Luncurkan Jersey UKI di Laga Pertandingan Persahabat KONI 525 FC

Jurnalis FC Luncurkan Jersy UKI di Laga Pertandingan Persahabat KONI 525 FC

SEMARANG, 4/6 (BeritaJateng.tv) – Jurnalis FC yang tergabung dalam Forum Wartawan Kota (Forwakot) Semarang resmi meluncurkan jersey baru dalam laga pertandingan Mini Soccer persahabatan dengan 525 FC, di The Arena, Jalan Suratmo Semarang, Jumat, (3/6).

Dalam laga tersebut, terlihat para pemain Jurnalis FC yang di ketuai Tutuk Tata Carita, tampil percaya diri saat mengenakan jersey baru itu.

Jersey dengan brend UKI (Usaha Kreatif Indonesia) asal Bantul, Yogyakarta, melalui Bidang Promosi dan Pemasaran Kemenpora RI ini, telah memberikan dukungan kepada Jurnalis FC agar tampil lebih beda dalam setiap laganya.

“Saya selaku perwakilan Jurnalis FC Sebagai PIC, dan juga Ketua Kami Tutuk Carito Mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora RI dan UKI. Kami akan gunakan jersy ini sebagai insfentaris, dimana nanti pada saat ada pertandingan Mini Soccer, Futsal atau Sepak Bola, kami akan memakainya, desainya keren dan menggunakan jersey UKI ini, kami jadi lebih percaya diri,” kata PIC acara launching Jersey Rachman Polalo, usai melakoni laga tanding persahabatan dengan 525 FC, Jumat, (3/6).

Rachman menjelaskan,bahwa penyerahan lounching jersey yang didukung oleh Bidang Promosi dan Pemasaran Kemenpora RI ini, diwakili oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang.

“Kebetulan memang Pak Paiman selaku Kabid Promosi dan Pemasaran Kemenpora RI tidak bisa hadir, karena sedang ada tugas, sedangkan untuk Owner Jersey UKI juga kebetulan sedang ada acara, jadi penyerahan jersey di wakilkan oleh Ketua KONI Semarang Mas Arnaz Agung Adrarasmara. Namun sebelumnya kami sudah berkoordinasi terlehih dahulu kepada Pak Paiman,” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang (Kabid) Promosi dan Pemasaran Kemenpora RI Paiman mengungkapkan permohonan maaf kepada Forwakot karean tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“Saya masih ada tugas yang harus di selesaikan, jadi saya pribadi minta maaf kepada temen-temen wartawan khususnya Forwakot Kota Semarang, karena belum bisa hadir di acara lounching jersey tersebut,” ujar Paiman.

Paiman juga mengatakan bahwa, dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Forwakot Semarang yang telah menggelar laga pertandingan persahabatan dengan 525 FC, yang sekaligus melounching jersey UKI.

“Kami di Kemenpora dalam hal ini saya sendiri yang membidangi terkait dengan promosi dan pemasaran olahraga, pada unit industri olahraga, sangat menyambut baik, serta memeberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Forwakot Semarang, yang dalam hal ini yakni Jurnalis FC,” ungkapnya.

Paiman juga menyampaikan dukungannya kepada Jurnalis FC Kota Semarang dengan apa yang sudah di agendakan dalam hal ini yakni, melonching jersey UKI.

“Hal ini adalah sebagai bentuk upaya untuk sama-sama dapat mempromosikan, terutama  produk jersey asli buatan indonesia yaitu, UKI,” tuturnya.

Kabid Promosu dan Pemasaran Kemenpora RI, juga menjelaskan bahwa, kualitas jersy UKI tidak kalah dengan produk jersey dari luar negeri.

“Perlu diketahui bahwa, kualitas dan kuantitas jersy produk UKI tidak kalah dengan produk luar, Saya meminta untuk kita semua yang suka dengan dunia olahraga, mari cintai produk-produk dalam negeri,” jelasnya.

Paiman juga berharap, bahwa dengan adanya produk jersy merek UKI ini dapat di kenal oleh masyarakat seluruh indonesia.

“Jadi kami mohon juga untuk temen-temen wartawan, mari bersama – sama mempromosikan produk-produk industri olahraga, produk perlengkapan dan peralatan olahraga produk dalam negeri. Ya seperti yang kami suport untuk temen-temen yakji jersey UKI,” katanya.

“Nah monggo sama-sama kita mengangkat UMKM yang ada di Indonesia ini, khususnya jersy agar bisa dipakai oleh kalangan olahragawan, baik tingkat masyatakat, syukur-syukur di tingkat Nasional. Saya ucapkan selamat dan sukses kepada jurnalis FC semarang begitu juga kepada UKI. Salam sehat, salam bugar, salam olahraga,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, juga mengungkapkan terimakasih kepada Jurnalis FC yang telah mengundang KONI 525 FC dalam laga persahabatn Mini Soccer.

“Hari ini luar biasa, terimakasih buat temen-temen Jurnalis FC, Hari ini KONI 525 FC bisa dapat kesempatan untuk bisa main bersama dengan jurnalis FC dan Alhamdulillah juga har ini ada penyerahan Jersey dari Kemenpora, semoga ini bisa menjadi silahturokhim yang baik, bisa jadi keluarga yang dekat, serta persahabatan yang baik di dunia olahraga. Tetap semangat dan sukses selalu, salam olahraga jaya,” tutupnya. (Ak/El)

Leave a Reply