Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePolitik

PDI Perjuangan Jatim Studi Banding ke Jateng, Pelajari Strategi Pemenangan Elektoral

×

PDI Perjuangan Jatim Studi Banding ke Jateng, Pelajari Strategi Pemenangan Elektoral

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto menyerahkan cinderamata ke Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi. (DPD PDI Perjuangan Jateng)

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Sumanto menambahkan, studi banding ini juga sekaligus menjadi sarana tukar informasi agar DPD PDI Perjuangan di Jateng dan Jatim bisa menjadi lebih solid.

Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng foto bareng DPD PDI Perjuangan Jatim. (DPD PDI Perjuangan Jateng)

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi mengatakan, studi banding ini untuk lebih menguatkan spirit gotong-royong dan kesiapan partai, khususnya di Jatim, dalam menghadapi Pemilu 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini tindak lanjut rapat DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang diperluas. Kita sudah menyepakati bahwa untuk tahun 2024 yang akan datang, sebagaimana amanah Rakernas diterapkan sistem komandante stelsel,” kata Kusnadi.

Dalam studi banding tersebut, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) DPC PDI Perjuangan se-Jatim, serta badan partai ikut dihadirkan. Mereka diajak mempelajari dan mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dari keberhasilan DPD PDI Perjuangan Jateng selama ini.

“Mari kita bergotong-royong mencapai kemenangan. Mari kita bersama-sama mewujudkan kemenangan demi kepentingan rakyat semata,” katanya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan