Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOlahraga

Pemkot Dukung KONI Kota Semarang Pertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023

×

Pemkot Dukung KONI Kota Semarang Pertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023

Sebarkan artikel ini
Plt Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu. /Foto: Ellya.

“Kegiatan ini sangat bagus karena menjadi bekal bagi IOCO dalam menghadapi persoalan dalam Porprov 2023 nanti. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk kita semua dan semuanya menjadi paham dan mengerti mengenai peraturan perundang-undangan keolahragaan,” pungkas Mbak Ita.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menambahkan, kegiatan sosialisasi tersebut sebagai bekal para official, para atlet dan pengurus KONI untuk mengantisipasi faktor-faktor non teknis dalam Porprov Jateng 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sosialisasi Perundang-undangan ini sebagai bekal para official, para pelatih dan para atlet untuk menghadapi Porprov Jateng 2023,” ujar Arnaz.

Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini juga melaporkan hasil Pra Porprov Jateng 2022 yang telah digelar di seluruh wilayah Jawa Tengah.

“Alhamdulillah dari Pra Porprov 2022 yang telah digelar, Kota Semarang banyak meloloskan atletnya untuk bertanding dalam Porprov Jateng 2023. Bahkan hampir semua Cabor yang dipertandingkan, Kota Semarang berhasil juara umum,” ujar Arnaz.

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyoe Liluk Winarno juga memberikan support dan mendukung penuh dari sisi politik untuk memajukan olahraga di Kota Semarang.

“Kami di DPRD Kota Semarang selama ini telah mensupport dan mendukung penuh KONI Kota Semarang. Dengan bergerak bersama, kita yakin Kota Semarang berhasil mempertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023 di Pati Raya,” tandas Liluk. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan