Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOlahraga

Pemkot Dukung KONI Kota Semarang Pertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023

×

Pemkot Dukung KONI Kota Semarang Pertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023

Sebarkan artikel ini
Plt Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu. /Foto: Ellya.

Semarang, 3/11 (BeritaJateng.tv) – Meski keterbatasan anggaran dalam bidang olahraga, namun Pemkot Semarang akan mendukung penuh KONI Kota Semarang untuk mempertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2023 di Pati Raya.

Hal tersebut ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menghadiri “Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Keolahragaan Dalam Rangka Menghadapi Porprov 2023 Menuju Kota Semarang Juara Umum” di Hotel Grasia, Rabu (2/11/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya memahami kalau anggaran untuk olahraga di Kota Semarang sangat terbatas, namun tidak menghalangi Kota Semarang untuk tetap mempertahankan Juara Umum 2023 di Pati Raya. Pemkot Semarang mendukung penuh dan akan selalu bersinergi dengan KONI Kota Semarang,” tandas Mbak Ita, panggilan akrabnya.

Untuk memenuhi kebutuhan anggaran, Mbak Ita membuka diri untuk bergerak bersama mencari solusi, siap bergerak menggandeng sponsor untuk memenuhi kebutuhan IOCO (induk organisasi cabang olahraga) di Kota Semarang.

“Nanti kita gali bersama-sama perusahaan melalui CSR nya, saya siap membantu dan terjun langsung untuk bersinergi menyelesaikan persoalan olahraga di Kota Semarang,” tandas Mbak Ita.

Lebih jauh Mbak Ita menegaskan, untuk memenuhi target Juara Umum dalam Porprov Jateng 2023 tidaklah mudah, karena daerah lain pasti juga mempersiapkannya dengan baik.

“Tapi saya yakin dengan persiapan KONI Kota Semarang, dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya, Kota Semarang bisa mempertahankan juara umum Porprov Jateng 2023 di Pati Raya. Pemkot Semarang akan terus bersinergi dengan KONI Kota Semarang, dengan konsep Bergerak Bersama,” tandasnya.

Mbak Ita juga memberikan apresiasi kegiatan yang digelar KONI Kota Semarang, karena sosialisasi peraturan perundang-undangan ini menjadi bagian penting sebagai bekal dalam Porprov Jateng 2023.

Tinggalkan Balasan