Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Persiapkan Satgas Nataru 2022, Komut Pertamina Patra Niaga Cek Kesiapan Sarfas Pertamina

×

Persiapkan Satgas Nataru 2022, Komut Pertamina Patra Niaga Cek Kesiapan Sarfas Pertamina

Sebarkan artikel ini

Semarang, 6/12 (BeritaJateng.tv) – Guna meyakinkan seluruh kesibukan operasi dan fasilitas kepada penduduk terjadi bersama lancar di sedang suasana pandemi, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, S. Milton Pakpahan menyelenggarakan Management Walkthrough (MWT) ke berasal dari satu} lokasi operasi perusahaan di lokasi Jawa Bagian Tengah (JBT), layaknya Tegal dan Semarang pada Kamis (2/12)-Jumat (3/12).

Milton didampingi oleh, Komisaris, M. Yusni, Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis, Harsono Budi Santoso, Vice President Supply & Distribution Planning Operation, Budi Hutagaol, dan Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah, Putut Andriatno.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rangkaian acara selama dua hari di awali bersama kunjungan ke Fuel Terminal Tegal Baru pada Kamis (2/12) sesudah itu dilanjutkan ke lokasi Terminal LPG Opsico Semarang pada Jumat (3/12). Dalam kesempatan MWT di FT Tegal, Milton meyakinkan kesiapan FT Tegal di dalam Satgas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, kami menghendaki FT Tegal siap untuk mendistribusikan BBM ke SPBU dan Pertashop di Tegal dan sekitarnya, juga SPBU rest tempat di sekitar tol Palikanci dan Batang-Pemalang. Selain itu, kami dapat berkoordinasi bersama pihak-pihak berkaitan di dalam pelaksanaan Satuan Tugas BBM dan LPG Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) yang dapat memberlakukan PPKM Level 3 agar distribusi dan service BBM dan LPG senantiasa terjadi bersama baik,” malah Milton.

Kemudian pada hari kedua dilakukan kunjungan ke Terminal LPG Opsico Semarang sebagai lokasi yang dapat mensuplai kebutuhan LPG di Regional Jawa Bagian Tengah.

Milton mengutarakan bahwa pihaknya juga punya temporary terminal LPG di Pelabuhan Tanjung Mas yang sudah beroperasi dan punya persetujuan layak operasi, izin lingkungan, dan wejangan operasi dari pejabat berkaitan di pemerintah pusat dan daerah.

Tinggalkan Balasan