Pertamina Beri Bantuan Kendaraan Dinas Kodam IV Diponegoro

Pertamina Beri Bantuan Kendaraan Dinas Kodam IV Diponegoro Saat Peresmian Rumdin

Semarang, 1/4 (BeritaJateng.tv) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin acara peresmian penggunaan bangunan Rumah Dinas (Rumdis) dan penyerahan kendaraan dinas Prajurit Kodam IV/Diponegoro, dari PT. Pertamina (Persero) bertempat di Kompleks Asrama Wiratama, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam dilanjutkan penyerahan kunci Rumdis dan kendaraan dinas secara simbolis dari Direksi PT. Pertamina (Persero).

Sebagai informasi kendaraan dinas yang diserahkan dari PT. Pertamina (Persero) sebanyak 6 unit Innova type G dan 10 unit rumah dinas.

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina (Persero) yang telah membantu Kodam IV/Diponegro dalam memberikan kesejahteraan kepada prajuritnya.

“Insyaallah ini akan memberikan manfaat kepada prajurit yang menempati dan semoga sinergitas ini membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut PT. Pertamina (Persero) yang dihadiri oleh Direksi PT. Pertamina (Persero) berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat, kebaikan serta menambah semangat prajurit Kodam IV/Diponegoro dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas sinergitas yang selama ini terjalin. Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan PT. Pertamina (Persero) kepada Kodam IV /Diponegoro,” imbuh Pangdam IV/Diponegoro.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Kus Hariyono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.