Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

PLN Mobile Proliga 2024: Prestasi Gemilang Kudus Sukun Badak

×

PLN Mobile Proliga 2024: Prestasi Gemilang Kudus Sukun Badak

Sebarkan artikel ini
PLN Mobile Proliga 2024: Prestasi Gemilang Kudus Sukun Badak
Pertandingan antara tim Kudus Sukun Badak melawan Jakarta Garuda Jaya di PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dalam panggung megah PLN Mobile Proliga 2024, tim pria Kudus Sukun Badak meraih kemenangan pertama mereka dengan gemilang.

Kemenangan ini menjadi penanda awal yang menggairahkan dalam arahan pelatih ulung, Ibarsyah Djanu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pertandingan penuh semangat ini berlangsung di GOR Jatidiri Semarang pada pekan kedua, tepatnya Sabtu (4/5/2024), ketika mereka mengalahkan Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0 (25-13, 25-20, 25-21).

BACA JUGA: Jakarta Popsivo Unggul dari Pertamina Enduro di Proliga 2024 Semarang

Di set pertama, Leandro Martin da Silva bersama tim Kudus Sukun Badak tampil dominan dengan memimpin 12-4. Meski Jakarta Garuda Jaya memberikan perlawanan. Namun smash dan member kuat dari para pemain Kudus Sukun Badak membuat mereka sulit di bendung.

Set pertama berakhir dengan keunggulan nyata bagi Kudus Sukun Badak, 25-13.

Set kedua mulai dengan servis error dari Leandro Martin, membuat Jakarta Garuda Jaya unggul awal 0-1. Meskipun Kudus Sukun Badak mengalami sedikit kesulitan awal, namun mereka berhasil membalikkan keadaan dan unggul 12-10 setelah melakukan technical time out.

Perlawanan Sengit

Permainan semakin intens, namun pengalaman Leandro Martin menjadi kunci kemenangan set kedua, 25-20, bagi Kudus Sukun Badak.

Tinggalkan Balasan