Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiyaan Anak Tiri Berujung Maut

Rekonstruksi Kasus Penganiyaan Anak Tiri Berujung Maut. /Foto: Heri P.

BLORA, 19/11 (BeritaJateng.Net) – Paska dilakukan pembongkaran makam Gabriela Valeria Romondang gadis kecil malang, yang dianiaya ayah tirinya hingga meninggal dunia, Satreskrim Polres Blora menggelar rekonstruksi guna melengkapi proses penyidikan, pada Kamis (18/11/2022).

KBO Reskrim Iptu Suhari mengatakan sebanyak 13C adegan diperagakan pelaku, mulai proses penganiayaan hingga korban di bawa ke rumah sakit umum daerah dr.Soetidjono dan meninggal dunia.

“Ya , ada 13C adegan rekonstruksi kasus penganiyaan yang dilakukan ayah tiri bernama Hendra Irawan kepada korban yang merupakan anak tirinya, ” kata Iptu Suhari.

Ditambahkannya, tidak ada bukti baru dalam rekonstruksi ini, hanya ada sedikit perbedaan, namun menurutnya hal yang wajar.

Dalam rekonstruksi itu disaksikan oleh petugas dari Kejaksaan Negeri Blora, untuk mencocokkan atau mensinkronkan berita acara dengan yang dilapangan.

Rekonstruksi yang diperankan oleh pelaku dirumahnya itu ,menjadi tontonan warga sekitar, polisipun berjaga lengkap dengan senjata laras panjang. (Her/El)

Leave a Reply