Posko Mudik Unik Milik PKS, Ada Layanan Pijat yang Buka Full 24 Jam

Posko mudik PKS di dr. Salim, Trimulyo, Genuk, Semarang.

SEMARANG, 29/4 (BeritaJateng.tv) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang membuka posko mudik Lebaran Dr Salim sebagai bagian dari melayani para pemudik yang melintas di wilayah Kota Semarang, khususnya di wilayah Pantura Jateng Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya, Jumat (29/4/2022) di Kota Semarang mengatakan lokasi posko mudik Dr Salim PKS Kota Semarang terletak di RT 1 RW 2 Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, atau berada di jalur utama Pantura Jateng.

“Posko mudik ini kita buka mulai Jumat 29 April 2022 sampai Ahad 1 Mei 2022 dan dibuka selama 24 jam nonstop, tentu ini bagian dari khidmat PKS kepada masyarakat dan bisa digunakan oleh seluruh warga yang mampir ke Posko Mudik Dr Salim PKS Kota Semarang,” kata Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan para pemudik yang mampir di posko mudik Dr Salim PKS Kota Semarang juga mendapatkan sejumlah fasilitas gratis.

“Posko mudik ini terbuka bagi siapaun, dan kita fasilitasi untuk layanan pijat, kita fasilitasi berbuka bersama, sahur bersama dengan para relawan yang berjaga di posko mudik Dr Salim DPD PKS Kota Semarang,” tandasnya.

Secara khusus Suharsono juga berpesan kepada masyarakat dan juga kader PKS yang hendak mudik untuk mempersiapkan dengan baik.

“Kalau menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kondisinya yang baik, juga kalau menggunakan angkutan umum tiketnya disiapkan jauh-jauh hari, harus menjaga kesehatan badan, selamat berangkat di jalan sampai tujuan kita semula,” pungkasnya.

Senada dengan Suharsono, Koordinator posko Mudik Dr Salim PKS Kota Semarang M Nur Hadi Saputra mengatakan sejumlah fasilitas di posko mudik Dr Salim PKS Kota Semarang juga ada makanan, minuman, tempat istirahat, dan akses ibadah masjid karena letak posko mudik yang dekat dengan masjid.

“Monggo yang hendak mudik bisa beristirahat untuk melepas lelah di Posko Mudik Dr Salim PKS Kota Semarang,”ujarnya.

Sementara, Eka, salah satu pemudik dari Kota Semarang yang menuju ke Kudus mengapresiasi adanya posko mudik PKS tersebut.

Menurut Eka, posko mudik itu memudahkan bagi masyarakat yang melintas di Pantura, utamanya yang ingin melepas lelah.

“Kebetulan tadi anak-anak minta istirahat, kita istirahat sejenak di Posko Mudik PKS, kami ucapkan terimakasih kepada PKS yang telah menyediakan posko mudik ini,” katanya. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.