Scroll Untuk Baca Artikel
JatengKesehatanNews Update

Puluhan Warga Kurang Mampu Antusias Ikuti Khitanan Massal di RSUD Blora

×

Puluhan Warga Kurang Mampu Antusias Ikuti Khitanan Massal di RSUD Blora

Sebarkan artikel ini

Dharma Wanita Persatuan (DWP) rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soetidjono Blora gelar khitanan massal

Suasana khitanan massal di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr. Soetidjono Blora, Jumat (17/3/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA, 17/3 (beritajateng.tv) – Sebanyak 40 lebih warga kurang mampu di Kabupaten Blora, Jawa Tengah antusias ikuti Khitanan massal gratis, yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soetidjono Blora di halaman eks Akademi Keperawatan (Akper) Blora, Jumat (17/3/2023).

Ketua DWP dr. Dyah Ayu Nigarti mengatakan pihaknya bekerjasama dengan RSUD dr. Soetidjono Blora mengadakan kegiatan khitanan massal ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 73 RSUD dr. Soetidjono Blora.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini yang pertama kali kita laksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT RSUD Blora tahun ini,” kata dr. Ayu sapaan akrabnya, Jumat (17/3/2023).

Istri Direktur RSUD dr. Soetidjono Blora dr. Puji Basuki ini, ingin mengenalkan bahwa rumah sakit itu bukan hanya untuk melayani orang sakit sakit saja namun juga melayani yang sehat.

“Bukan hanya memeriksa orang sakit, lalu bayar, namun juga mengadakan bakti sosial kepada masyarakat secara gratis, memberi bingkisan dan uang saku sebesar Rp.100.000 kepada peserta khitanan,” jelas dr. Ayu.

Melihat antusias masyarakat, ia berharap tahun depan bisa mengadakan kegiatan yang sama dengan jumlah kuota yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan