Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

×

Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

SEMARANG, 17/8 (BeritaJateng.tv) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar sejumlah agenda untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

Kegiatan itu diantaranya adalah Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI yang diselenggarakan pada Rabu (17/8/2022) di kantor DPD PKS Kota Semarang Jalan Pusponjolo Timur Raya 33 Kelurahan Bojongsalaman Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan upacara bendera di kantor PKS Kota Semarang itu diikuti oleh puluhan peserta dari seluruh pengurus PKS se-Kota Semarang dan juga anggota Fraksi PKS DPRD Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan sebagai bagian dari bangsa Indonesia, PKS Kota Semarang meneguhkan komitmen kebangsaannya dengan turut serta menyemarakkan HUT ke-77 RI, salah satunya dengan upacara bendera.

“Ini adalah Komitmen kebangsaan PKS, bangga akan kemerdekaan bangsa, yang kedua kita ingin menjadi penerus para pahlawan, untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,”kata Suharsono.

Kegiatan yang bermanfaat itu, kata dia, adalah mengoptimalkan pelayanan yang nyata untuk masyarakat.

“PKS ingin terus berkontribusi memberikan pelayanan yang nyata agar keberadaan partai ini semakin dirasakan oleh masyarakat,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan