Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Semarang Raih Predikat Terbaik di Sektor Ekonomi dan Kesehatan

×

Semarang Raih Predikat Terbaik di Sektor Ekonomi dan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Semarang, 25/11 (BeritaJateng.tv) – Kementerian Investasi dan BKPM Republik Indonesia memberi tambahan predikat paling baik untuk Pemerintah Kota Semarang di dalam urusan service investasi.

Untuk itu Pemerintah Kota Semarang didapuk jadi salah satu penerima Anugerah Layanan Investasi yang diberikan terhadap kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2021 di Ballroom The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pun datang menerima segera penghargaan tersebut, yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Rabu (24/11).

Adapun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sendiri di dalam kesempatan berikut menekankan, investasi jadi jangkar pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang sampai kini belum juga berlalu.

Untuk itu dirinya mengungkap suka bersama terdapatnya kementerian/lembaga, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota yang sukses mendapatkan penghargaan di dalam urusan investasi.

“Saya suka tadi, ada kementerian, lembaga, provinsi dan kabupaten/kota yang mendapatkan anugerah untuk investasi, baik realisasi maupun urusan service perijinan. Investor itu dilayani bersama baik saja belum pasti mau, lebih-lebih yang tidak dilayani. Oleh karena itu, pola lama yang jadul kudu ditinggalkan, memberikan layanan paling baik terhadap semua investor, baik yang kecil, tengah maupun besar. Semua kudu dilayani bersama baik,” tegas Presiden Jokowi.

Tinggalkan Balasan