Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Sinergitas Jaga Demokrasi Jadi Ikon Bawaslu Demak di HUT ke-15 Tahun Bawaslu RI

×

Sinergitas Jaga Demokrasi Jadi Ikon Bawaslu Demak di HUT ke-15 Tahun Bawaslu RI

Sebarkan artikel ini

Peringatan hari jadi Bawaslu RI yang bertema Sinergi mengawasi jaga Demokrasi

Peringatan hari jadi Bawaslu RI yang bertema “Sinergi mengawasi jaga Demokrasi” oleh Bawaslu Kabupaten Demak, Senin (10/4/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

DEMAK (beritajateng.tv) – Genap usia yang ke-15 tahun, Bawaslu RI mencanangkan penguatan sinergitas dalam pengawasan sebagi upaya mewujudkan demokrasi yang berkualitas.

Peringatan hari jadi yang bertema “Sinergi mengawasi jaga Demokrasi” itu secara serentak dilakukan oleh Bawaslu Kab/kota seluruh Indonesia, termasuk Bawaslu Demak dengan berbagai kegiatan sesuai kearifan lokal masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peringatan hari jadi, Bawaslu Demak disinergikan dengan program rutin posonan yang digelar selama bulan puasa. Program yang sudah tiga tahun ini ditekuni dalam rangka edukasi politik masyarakat.

Kegiatan dikemas seharian penuh mulai dari kajian posonan episode terakhir, khataman, patroli kawal hak pilih, dan diakhiri dengan konsolidasi hasil pengawasan penetapan daftar pemilih sementara.

“Kami tidak sekedar memperingati hari jadi, karenanya tidak tetap tidak lepas dari visi,” Tegas Khoirul Saleh, Ketua Bawaslu Demak, Senin (10/4/2023).

Tinggalkan Balasan