Siswa SMA 2 Blora Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Sekolah

Siswa SMA 2 Blora Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Sekolah.

BLORA, 21/3 (BeritaJateng.tv) – Kepala SMA 2 Blora Drs Selamet Joko Waluyo, M.Pd dihadapan siswa Kelas XII memberikan semangat untuk belajar giat dan berdoa menjelang ujian nasional.

“Semoga anak-anak lulus dengan nilai yang bagus dan yang melanjutkan kuliah bisa diterima di negeri, jika tidak swasta juga tidak masalah,” pesannya.

Motivasi dari Kepala Sekolah dilakukan agar siswa yang akan US lebih semangat dan lebih mantap mengikuti US. Doa’a bersama dilakukan di Masjid Sekolah, dan didampingi wakil Kepala Sekolah.

Waka Kurikulum Fatimah, S.Pd menyampaikan bahwa Ujian sekolah akan dilaksanakan mulai 23 Maret 2022 s/d 1 April 2022. Seluruh siswa melaksanakan di sekolah dengan menggunakan handphone masing-masing.

Meski demikian sekolah juga menyiapkan computer yang ada di Laboratorium TIK dan Laboratorium Komputer jika handphone siswa ada masalah atau tidak bisa digunakan.

“Sekolah telah menyiapkan semuanya, termasuk jaringan internet di tiap ruang,” jelas Fatimah.

Menurutnya sebelum Ujian Sekolah, siswa telah melaksanakan ujian ketrampilan, yang dimulai 1-18 Maret 2022, dan itu juga bagian penilaian dari kelulusan nantinya. Adapun untuk pengumuman kelulusan pada 5 Mei 2022. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.