Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisJatengNews Update

Siti Fatmah Kaget Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

×

Siti Fatmah Kaget Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

Sebarkan artikel ini
Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara Bangun Edi Sumirat menyerahkan hadiah Mitsubishi Xpander ke nasabah yang beruntung. (Bank Jateng)

BANJARNEGARA, 17/4 (beritajateng.tv) – Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyerahkan hadiah kepada nasabah pemenang undian Tabungan Bima. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, belum lama ini.

Hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander dimenangkan nasabah Capem Wanadadi atas nama Sutrisno. Berhubung nasabah tersebut sudah meninggal dunia, hadiah diserahkan kepada ahli waris, Siti Fatmah, istri almarhum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya kaget dan tidak percaya saat ada petugas dari Bank Jateng datang dan memberitahukan rekening atas nama suami saya dapat undian mobil,” kata Siti Fatmah usai menerima hadiah.

Dia mengaku tidak mengetahui jika almarhum yang meninggal 3 tahun lalu masih memiliki rekening Tabungan Bima yang aktif. Sehingga dia menduga jumlah saldo simpanan dalam tabungan tersebut tidak begitu banyak.

“Hadiah ini merupakan berkah di bulan ramadan. Walaupun Bapak sudah meninggal tapi masih memberikan manfaat bagi keluarga,” tuturnya.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara Bangun Edi Sumirat menyatakan, program undian Tabungan Bima ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah yang selama ini mempercayakan tabungannya di Bank Jateng. Program ini juga diharapkan memotivasi nasabah untuk meningkatkan saldonya.

Tinggalkan Balasan