Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Songsong Laga Kontra Borneo FC, Pelatih PSIS Semarang Tak Bawa Dua Pemain Ini, Berikut Alasannya

×

Songsong Laga Kontra Borneo FC, Pelatih PSIS Semarang Tak Bawa Dua Pemain Ini, Berikut Alasannya

Sebarkan artikel ini
PSIS Semarang Madura United | PSIS Persebaya | Pertandingan Agius
Pelatih PSIS, Gilbert Agius saat memberikan keterangan pers pertandingan PSIS Semarang dan Madura United di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 15 Desember 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tvPSIS Semarang bakal bertanding melawan Borneo FC pada Sabtu, 9 Desember 2023, dan telah menyiapkan 19 pemain untuk pertandingan tersebut di Samarinda. Pertandingan ini dijadwalkan akan mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelum berangkat untuk menghadapi Borneo FC, pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, mengungkapkan bahwa timnya akan menghadapi tantangan dengan beberapa pemain yang mengalami cedera ringan dari pertandingan sebelumnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami menghadapi beberapa masalah dengan pemain yang mengalami cedera ringan dari pertandingan sebelumnya, jadi kami berusaha mempersiapkan semua pemain agar siap tampil pada pertandingan ini,” ungkap Agius, Kamis, 7 Desember 2023.

Meskipun saat itu Gilbert Agius belum bisa menyebutkan secara pasti siapa pemain yang akan absen, informasi resmi dari PSIS akhirnya mengungkapkan bahwa dua pemain kunci, Alfreanda Dewangga dan Wahyu Prasetyo, tidak akan berangkat ke Samarinda.

BACA JUGA: Minta Maaf PSIS Kena Sanksi Berat Komdis PSSI, Ini Kata Panpel

Alfreanda Dewangga harus absen karena akumulasi kartu saat melawan PSS Sleman, sementara Wahyu Prast atau Hulk mengalami cedera dalam pertandingan yang sama.

Tinggalkan Balasan