Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Suami Dokter Qory Bukan Pengangguran, Bergelar Sarjana Hingga Miliki Kanal YouTube

×

Suami Dokter Qory Bukan Pengangguran, Bergelar Sarjana Hingga Miliki Kanal YouTube

Sebarkan artikel ini
ilustrasi KDRT
Ilustrasi KDRT. (foto: Pexels/Pixabay)

BOGOR, beritajateng.tv – Baru-baru ini nama Dokter Qory tengah menjadi atensi publik di sosial media, khususnya di X. Adapun karena hal ini, suaminya yang bernama Willy Sulistio ikut menjadi bahan pembicaraan.

Suami Dokter Qory disebut sebagai pengangguran di sosial media. Hal ini pun merupakan kesaksian dari seorang pengguna X yang mengaku merupakan kerabat dekat Dokter Qory.

Ia mengungkapkan bahwa suami Dokter Qory tersebut tidak bekerja dan ketika ia menanyakan keberadaannya kepada dokter tersebut, wanita berusia 37 tahun itu hanya menjawab bahwa suaminya ada di rumah tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Dari informasinya, suami Dokter Qory pertama kali membuat laporan tentang kehilangan istrinya tersebut kepada pihak kepolisian dan menyebarkannya di media sosial X pada Senin, 13 November 2023.

Laporan yang Willy buat tentang Dokter Qory itupun menjadi viral di sosial media dan mendapati banyak tanggapan dari netizen.

Lantas, bagaimana fakta tentang sosok Willy Sulistio ini? Apakah benar ia merupakan pengangguran?

Profesi Willy Sulistio tidak sepenuhnya menganggur, ia merupakan pria dengan gelar S.Hum atau Sarjana Humaniora. Kendati demikian, belum pasti dengan gelar tersebut, ia memiliki pekerjaan atau tidak.

Di samping itu, suami dokter cantik itu aktif di sosial media untuk membuat konten di akun YouTube miliknya.

Ya, Willy Sulistio ini memiliki akun YouTube dan kerap mengunggah konten bertema parodi, parenting hingga kesehariannya dengan ketiga anaknya.

BACA JUGA: dr Qory Laporkan KDRT, Kabur dari Suaminya Saat Hamil 6 Bulan

Adapun nama kanal YouTube suami dokter tersebut adalah ‘Bapaknye Anak Anak’.

Tak hanya bersama anak-anaknya, Willy juga pernah mengajak istrinya untuk membuat konten di kanal YouTube miliknya.

Tinggalkan Balasan