Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Sudah Tayang di Netflix! Berikut Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit 

×

Sudah Tayang di Netflix! Berikut Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit 

Sebarkan artikel ini
Panggonan Wingit
Film Horo Panggonan Wingit tayang 30 November 2023. (Instagram@panggonanwingitfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film Panggonan Wingit telah tayang di bioskop sejak 30 November 2023. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini berhasil menghadirkan bintang-bintang terkenal.

Banyak sekali adegan menakutkan yang hadir dalam film tersebut. Penggemar film horor dengan adegan yang mencekam pasti akan tertarik menonton film ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak heran apabila film ini menjadi salah satu film horor terbaik di tahun lalu yang tayang di bioskop. Selain kisahnya yang memang menarik, terdapat sederet artis terkenal yang hadir bermain di dalam film tersebut.

BACA JUGA: Kapan Film Horor Do You See What I See Tayang di Bioskop, Berikut Informasinya

Kabar baiknya, film dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono telah resmi tersedia di Netflix bulan ini. Bagi yang belum sempat menonton film ini di bioskop tahun lalu, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Panggonan Wingit

Tempat yang terkenal dengan sebutan Panggonan Wingit memiliki signifikansi sebagai suatu lokasi yang sangat suci dan misterius, sesuai dengan pesan yang tersirat dalam poster film ini.

Film ini menghadirkan Luna Maya sebagai tokoh utama yang menceritakan tentang peristiwa yang ia alami ketika menerima warisan sebuah hotel dari ayahnya. Pada gambar poster Panggonan Wingit, terlihat pintu berdarah yang terletak di dalam lorong yang gelap dengan pencahayaan yang minim.

Tinggalkan Balasan