Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Tak Kunjung Dapat Stadion, Laga Derby Jateng PSIS vs Persis Solo Resmi Ditunda, Ini Jadwal Barunya

×

Tak Kunjung Dapat Stadion, Laga Derby Jateng PSIS vs Persis Solo Resmi Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Sebarkan artikel ini
Persis PSIS
Pengumuman penundaan laga PSIS Semarang vs Persis Solo. (Foto: Instagram/@psisfcofficial)

SEMARANG, beritajateng.tv – Laga antara PSIS Semarang dan Persis Solo yang terjadwal pada Kamis, 14 Maret 2024 resmi mengalami penundaan.

Penundaan ini lantaran adanya kendala yang panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang hadapi terkait venue pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manajemen PSIS Semarang menerima surat tembusan resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) pada Selasa, 12 Maret 2024, dengan nomor 358/LIB-COR/III/2024. Surat tersebut berisi tanggapan PT. LIB atas upaya-upaya yang telah Panpel PSIS Semarang lakukan.

Dalam surat tersebut, PT. LIB memutuskan untuk menunda pertandingan antara PSIS Semarang dan Persis Solo hingga tanggal 17 Maret 2024 karena situasi darurat yang terjadi.

Terkait tempat pertandingan, akan diumumkan lebih lanjut dalam Circular penyesuaian venue pertandingan paling lambat pada tanggal 14 Maret 2024.

BACA JUGA: Minim Pemain Hingga Tak Punya Stadion, Gilbert Agius Curhat Kondisi Tim Jelang Lawan Persis Solo

Rekomendasi 3 stadion untuk laga PSIS vs Persis

PT. LIB juga merekomendasikan tiga stadion sebagai opsi untuk pertandingan Laskar Mahesa Jenar vs Persis, yaitu Stadion PTIK, Stadion Batakan, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun, pertandingan tersebut akan dilangsungkan tanpa penonton.

Menyikapi hal ini, Panpel PSIS Semarang telah berkomunikasi dengan pihak terkait dan sedang mengurus syarat administrasi di beberapa stadion tersebut.

Tinggalkan Balasan