Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Tips Sukses Bisnis Trading Menurut Dal Hari

×

Tips Sukses Bisnis Trading Menurut Dal Hari

Sebarkan artikel ini
Tips Sukses Bisnis Trading Dal Hari

Dengan aplikasi online trading ini kita hanya butuh internet untuk melakukannya, kita bisa melakukannya di ponsel atau komputer, di manapun, kapanpun atau bahkan bisa dilakukan sambil bepergian.

“Kalau di PT. Midtou Aryacom Futures nama aplikasi onlinenya adalah meta trader 4 yang sudah dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan kita berinvestasi di mana saja & kapan saja tanpa bertemu siapapun. Yang menarik adalah dalam menggunakan aplikasi online trading ini kita bisa melakukan “Trading Cara Goblok”. Yaitu kita membuat sistem di aplikasi dengan membatasi dari awal jika rugi dan tidak membatasi jika untung. Jadi kita tinggal investasi melalui aplikasi setelah itu tinggal kita biarkan saja sudah bisa mendapatkan keuntungan karena sistem yang akan bekerja,” Kata Ary.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk lebih jelasnya silahkan Download aplikasi meta trader 4 di Play Store dan App Store, anda bisa memanfaatkan fitur demo secara gratis untuk simulasi trading, atau anda bisa datang ke kantor cabang Midtou di jl sendangguwo baru no 27 A Semarang untuk informasi lengkap,” tambahnya.

Meskipun bisnis ini mempunyai potensi penghasilan yang besar, namun Ari juga menyarankan orang lain yang ingin memulai agar tidak sembrono dalam bisnis ini. “Lakukan riset. Sampai punya portofolio yang bagus,dan Pastikan anda bergabung dengan perusahaan Treding yang terpercaya, ada banyak orang di medsos yang berpura-pura dan menipu orang demi mendapat uang banyak,” saran Ary.

“Bergabunglah dengan perusahaan yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu juga perlu mengetahui reputasi dan rekam jejak perusahaan tersebut. Yang tak kalah pentingnya adalah mencari perusahaan yang menyediakan fitur online trading yang unggul serta memiliki sistem edukasi bisnis trading yang benar dan sistem yang sudah teruji dan bisa di uji oleh orang awam yang belum paham dan ingin belajar,” tutupnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan