Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Tips Sukses Bisnis Trading Menurut Dal Hari

×

Tips Sukses Bisnis Trading Menurut Dal Hari

Sebarkan artikel ini
Tips Sukses Bisnis Trading Dal Hari

Semarang, 4/7 (BeritaJateng.tv) – Dal Hari atau pria yang akrab disapa Ary adalah seorang trader profesional, consultan trading dan investor yang telah berpengalaman di bisnis trading online.

Ia memulai bisnis trading sejak tahun 2004 dan berawal dari rasa penasaran dan ingin coba-coba. Mulanya Ary melakukan bisnis ini dengan prinsip asal jalan yang penting cuan. Dengan modal 100 juta kala itu ia langsung bergabung dengan PT. Midtou Aryacom Futures.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Awalnya saya asal masuk aja, modalnya 100 juta, kalo sekarang dengan uang 5 juta sudah bisa investasi. Dulu sempat bingung karena belum paham cara melakukannya bahkan Saya pernah rugi kehilangan satu rumah senilai 600 jutaan dalam satu hari, namun berkat kejadian itu saya jadi ingin belajar lebih banyak dengan melakukan riset sendiri tentang mengapa orang bisa rugi banyak dalam bisnis trading,” ungkapnya.

Dari riset yang dilakukan terhadap 200 orang akhirnya Pria asal Magelang ini menemukan penyebab mengapa orang bisa rugi banyak dalam bisnis trading? “Pertama biasanya karena lot nya terlalu besar, kedua mereka tidak pernah menginput stop loss, ketiga rata-rata mereka berani rugi tapi gak berani untung banyak. Misalnya pernah ada rumus ABCD (Asal Biru Close Dulu) akibatnya baru untung sedikit sudah close, kalo rugi tidak segera di close tapi ditunggu sampai untung akhirnya tidak jadi untung malah dananya habis,” Jelasnya.

Dengan berkembangnya internet sekarang ini semakin memudahkan untuk melakukan bisnis trading. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi online trading.

Tinggalkan Balasan