Wow, Sepatu Unik Ini Terinspirasi dari Kucing Liar

Asics SportStyle memperkenalkan model sepatu terbarunya yaitu GEL-LYTE™ III OG. (Asics)

JAKARTA, 5/7 (beritajateng.tv) – Brand sepatu Asics memperkenalkan produk unik. Yaitu sneaker yang terinspirasi dari kucing liar. Tema tersebut diwujudkan lewat desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, warna ungu serta hijau.

Asics SportStyle memperkenalkan model sepatu terbarunya yaitu GEL-LYTE™ III OG, yang didesain berkolaborasi dengan Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan Sneaker Freaker, majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Desain ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne. Tema tersebut diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar. Ada juga warna ungu serta hijau yang ditampilkan, lekat dengan lampu-lampu neon di perkotaan.

“Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama Sneaker Freaker. Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo Asics yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta di sekitar sockliner untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes,“ kata President Director, Asics Indonesia, Sota Fukushima.

Asics GEL-LYTE™ III diciptakan oleh desainer Asics, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi ikon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. Model ini dikenal dengan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.