Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews UpdatePolitik

Utut Adianto Bagikan 2.060 Paket Beras Puan Maharani di Kebumen

×

Utut Adianto Bagikan 2.060 Paket Beras Puan Maharani di Kebumen

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto dan pengurus DPC PDIP Kebumen saat mendistribusikan beras Puan Maharani. (DPC PDIP Kebumen)

KEBUMEN, 22/4 (beritajateng.tv) – Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan 2.060 paket beras di Kebumen, Jumat (22/4/2022). Bantuan ribuan beras tersebut didistribusikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto di kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen. Paket beras akan dibagikan ke kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kebumen, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kebumen, para Komandante di 26 kecamatan, dan para Ketua PAC.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Utut yang juga Wakil Sekjen PDI Perjuangan tersebut mengatakan pembagian beras tersebut merupakan wujud cinta Puan Maharani kepada PDI Perjuangan dan warga Kebumen.

“Ribuan paket beras premium ini merupakan bentuk keikhlasan Mbak Puan. Beras akan dibagikan ke masyarakat oleh para kader di seluruh Kebumen,” ujarnya.

Selain mendistribusikan bantuan beras dari Puan Maharani, Utut menyampaikan berbagai program pro rakyat juga telah dikucurkan untuk masyarakat Kebumen.

Tinggalkan Balasan