Utut Adianto Bagikan 2.060 Paket Beras Puan Maharani di Kebumen

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto dan pengurus DPC PDIP Kebumen saat mendistribusikan beras Puan Maharani. (DPC PDIP Kebumen)

KEBUMEN, 22/4 (beritajateng.tv) – Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan 2.060 paket beras di Kebumen, Jumat (22/4/2022). Bantuan ribuan beras tersebut didistribusikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto di kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen. Paket beras akan dibagikan ke kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kebumen, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kebumen, para Komandante di 26 kecamatan, dan para Ketua PAC.

Utut yang juga Wakil Sekjen PDI Perjuangan tersebut mengatakan pembagian beras tersebut merupakan wujud cinta Puan Maharani kepada PDI Perjuangan dan warga Kebumen.

“Ribuan paket beras premium ini merupakan bentuk keikhlasan Mbak Puan. Beras akan dibagikan ke masyarakat oleh para kader di seluruh Kebumen,” ujarnya.

Selain mendistribusikan bantuan beras dari Puan Maharani, Utut menyampaikan berbagai program pro rakyat juga telah dikucurkan untuk masyarakat Kebumen.

“Diantaranya ada beasiswa kuliah bagi 150 mahasiswa di Kebumen yang tahun ini sudah diterima, dan tahun depan akan diusahakan lagi,” tandasnya.

Selain itu, ada program rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dan Program Indonesia Pintar (PIP).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Puan Maharani dan segala bantuan dari Utut Adianto. Menurut dia, pembagian 2.060 paket beras Puan Maharani hari ini baru tahap pertama.

“Tahap kedua akan diberikan besok (Sabtu, 23 April 2022) dan disalurkan DPD PDI Perjuangan Jateng. Jumlahnya 6.400 paket beras Puan Maharani. Sementara besoknya akan disalurkan 3.900 paket beras Mbak Puan yang disalurkan anggota DPRD Jateng. Jumlah itu khusus untuk Kebumen,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.