Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Wali kota Beri Penghargaan Instansi yang Bantu Pemkot Semarang Tangani Covid-19

×

Wali kota Beri Penghargaan Instansi yang Bantu Pemkot Semarang Tangani Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wali kota Beri Penghargaan Instansi yang Bantu Pemkot Semarang Tangani Covid-19

Semarang, 29/12 (BeritaJateng.tv) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi secara khusus memberikan apresiasinya atas gotong royong seluruh pihaknya sehingga wilayah yang dipimpinnya dapat mengendalikan angka Covid-19 .

“Kita telah mengalami situasi yang menunjukkan gotong royong kita semakin meningkat, konsep bergerak bersama semakin menonjol tepatnya di bulan Januari dan bulan Juli. Yang bulan Juli bahkan spektakuler,” pungkasnya, Rabu (29/12).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Secara khusus, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun berterima kasih pada sejumlah instansi yang telah secara langsung terlibat dalam aktivitas penanganan Covid-19 di ibu kota provinsi Jawa Tengah. Adapun dalam catatannya, total ada 12 instansi yang disebutnya menjadi mitra strategis Pemkot Semarang dalam penanganan Covid-19, baik dengan menyediakan tempat sebagai sentra vaksinasi, hingga merelakan aset yang dimiliki untuk dapat digunakan sebagai tempat karantina.

Untuk itu, bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kota Semarang, Hendi menyerahkan tanda penghargaan kepada 12 instansi tersebut atas kontribusi yang telah diberikan. “Penghargaan ini diserahkan karena beliau-beliau ini lewat instansinya berkontribusi besar dalam penanganan pandemic Covid-19. Ada yang menyiapkan tempat buat vaksinasi dan ada pula yang memfungsikan asrama mahasiswa untuk dijadikan tempat karantina,” terang Hendi.

Tinggalkan Balasan