Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Wali Kota Tambah Tim Vaksinasi Keliling di Kota Semarang

×

Wali Kota Tambah Tim Vaksinasi Keliling di Kota Semarang

Sebarkan artikel ini

Semarang, 26/7 (BeritaJateng.tv) – Vaksinasi keliling yang diinsiasi oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Berjalan pada putaran pertama pada sebagian kelurahan di Kecamatan Banyumanik, tujuan 500 vaksin untuk setiap kelurahan tetap tercapai setiap harinya.

Melihat hal tersebut, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun menentukan untuk menambah tim vaksinator untuk vaksinasi keliling kelurahan. Hal itu disampaikannya waktu meninjau kesibukan vaksinasi keliling di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (25/7).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah vaksinasi keliling di Kecamatan Banyumanik disambut sedulur – sedulur bersama antusias, partisipasi RW untuk mengkoordinir masing – masing warganya untuk bisa divaksin terhitung berlangsung bersama baik,” ungkap Wali Kota Semarang tersebut.

Hendi menjelaskan menambahkan tim vaksinator itu dapat menyasar lokasi di luar Kecamatan Banyumanik yang waktu ini tetap berjalan. Selain di Kelurahan Bulusan, Tembalang, tambahan vaksinator dapat bergerak masuk ke Kelurahan
Tlogosari Kulon, Muktiharjo Kidul, Palebon, dan Kelurahan Pedurungan Tengah.

“Untuk itu sehingga bisa lebih masif ulang dan vaksinasinya tambah cepat, aku minta untuk vaksinator yang keliling kelurahan diperbanyak, sedikitnya 4 tim penambahannya, menyasar ke kelurahan – kelurahan di Kecamatan Pedurungan,” tekan Hendi.

Tinggalkan Balasan