Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJateng

Walikota Lantik Pengurus TP PKK dan Dekranasda Kota Semarang

×

Walikota Lantik Pengurus TP PKK dan Dekranasda Kota Semarang

Sebarkan artikel ini

Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu resmi melantik kepengurusan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Semarang dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Semarang

Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu resmi melantik kepengurusan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Semarang sisa masa bakti 2022-2026 dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Semarang di Ruang Lokakrida Lantai 8 Balaikota Semarang, Jumat (31/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

Ita bahkan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Ketua Dekranasda yang juga menggandeng para pengusaha yang ada di Kota Semarang untuk masuk dalam kepengurusan kali ini.

Selain itu, dalam kepengurusan juga melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga BUMD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dekranasda ini melibatkan pengusaha sehingga jika ada kegiatan karena anggaran Dekranasda ini kecil kalau tidak di dukung stakeholder dan pengusaha besar maka tidak bisa maksimal. Dengan kepengurusan saat ini bisa mensinergikan antara pelaku usaha UMKM, IKM dan pelaku usaha besar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Semarang, Alwin Basri mengatakan pihaknya akan berkolaborasi dan mendukung penuh program-program Pemkot Semarang.

Alwin berharap dengan dilantunkannya pengurus TP PKK dan Dekranasda ini bisa membantu pemulihan ekonomi yang ada di Kota Semarang.

“Kami juga menggandeng pengusaha agar mereka tidak hanya memikirkan perusahaannya sendiri karena mereka sudah membuka usaha dan mendapatkan untung di Semarang maka ayo bersama-sama untuk meningkatkan perekonomian di Semarang,” jelas Alwin. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan