Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Wisata Rawa Pening Suguhkan Pemandangan Alam yang Memukau, Intip Daya Tarik Wisata Tersebut

×

Wisata Rawa Pening Suguhkan Pemandangan Alam yang Memukau, Intip Daya Tarik Wisata Tersebut

Sebarkan artikel ini
wisata di Ungaran
Rawa Pening salah satu wisata di Ungaran (Foto:instagram@explore_rawapening)

Ketika tiba di Danau Rawa Pening, pengunjung akan segera merasakan suasana yang segar sambil menikmati pemandangan yang indah di sekitar danau. Mereka juga dapat mengamati aktivitas masyarakat setempat yang berlalu-lalang di sekitar danau, kondisi ini sangat ideal untuk mengambil foto-foto indah.

  1. Danau yang Begitu Luas

Selain pemandangan yang menakjubkan, Danau Rawa Pening juga menarik perhatian karena ukurannya yang besar. Danau ini memiliki luas sekitar 2.670 hektar. Dengan ukuran yang begitu besar ini, pengunjung akan dapat menikmati pemandangan danau yang sangat luas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Karena ukurannya yang besar, Danau Rawa Pening mencakup empat wilayah kecamatan, yaitu Banyubiru, Bawen, Tuntang, dan Ambarawa.

  1. Menjadi Tempat Spot Foto yang Super Unik

Bagi para pengunjung yang gemar fotografi, kawasan tersebut menawarkan obyek wisata dengan beberapa lokasi foto yang istimewa, terutama pemandangan sekitar danau yang sangat memukau.

Saat matahari terbenam, pengunjung akan melihat pemandangan langit yang menakjubkan dengan perpaduan warna jingga yang mempesona, terlebih lagi terdapat pemandangan pegunungan yang mengesankan.

Itulah beberapa daya tarik wisata Rawa Pening yang viral di media sosial, sehingga banyak wisatawan yang mengunjunginya.(*)

Tinggalkan Balasan