Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

3 Prediksi Ending Drakor Queen of Tears, Masih Jadi Perdebatan Hingga Kini

×

3 Prediksi Ending Drakor Queen of Tears, Masih Jadi Perdebatan Hingga Kini

Sebarkan artikel ini
prediksi Queen of Tears
Tiga prediksi ending Queen of Tears. (Foto: Instagram @tvn_drama).

SEMARANG, beritajateng.tv – Debat sengit dan overthinking tentang akhir dari drama Korea, Queen of Tears mulai terjadi karena hanya tersisa dua episode lagi. Banyak penggemar mulai melakukan prediksi ending dari Drakor Queen of Tears.

Dalam drama ini, banyak petunjuk implisit dan eksplisit mengenai nasib Hong Hae In (Kim Ji Won), Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), dan keluarga mereka.  Akan tetapi, plot twist yang terjadi di episode 14 telah menimbulkan kebingungan dan ketidakpastian di tengah-tengah para penonton.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apakah akhir dari drama ini akan berakhir dengan kebahagiaan atau kesedihan? Berikut adalah tiga prediksi mengenai akhir dari Queen of Tears.

Prediksi Ending Queen of Tears

Rencana Yoon Eun Sung bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri

Sejak awal, ketertarikan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) terhadap Hong Hae In sangatlah mengkhawatirkan. Obsesinya yang tak berujung terhadap Hae In membuatnya bertekad untuk menjadikan Hae In sebagai istrinya.

BACA JUGA: Teaser Drakor Queen of Tears Bikin Overthinking, Kira-kira akan Happy Ending atau Sad Ending?

Keinginannya tersebut mungkin akan terus berlanjut hingga episode terakhir. Akan tetapi, dari apa yang terlihat di episode 14, ada kemungkinan besar bahwa upaya Eun Sung untuk memenangkan hati Hae In bisa berbalik menimpa dirinya sendiri.

Cinta buta Eun Sung terhadap Hae In telah membuat ibunya, Mo Seul Hee (Lee Mi Seook), merasa putus asa. Tentunya saja Hyun Woo memanfaatkan hal ini untuk membalas dendam atas segala tindakan licik Eun Sung.

Terlebih lagi, tentang cinta yang muncul di episode 13, yang menunjukkan bahwa ingatan Hae In akan tetap hidup bahkan setelah kematiannya. Hal ini menjadi petunjuk bahwa Hae In mungkin akan kembali menghidupkan kembali hubungannya dengan Hyun Woo.

Kemungkinan ingatan Hong Hae In akan kembali

Hilangnya anak pertama dari Hae In dan Baek Hyun Woo telah menjadi alur cerita dominan sepanjang alur cerita ini. Kehilangan tersebut juga menjadi salah satu alasan utama dari perpisahan mereka.

Tinggalkan Balasan