Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

4 Rekomendasi Wisata Malam di Semarang yang Cocok Buat Nikmatin Malam Takbiran

×

4 Rekomendasi Wisata Malam di Semarang yang Cocok Buat Nikmatin Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini
wisata malam Semarang
Simpang Lima Semarang. (foto: instagram/@simpanglima.semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Semarang memang selalu berhasil menarik perhatian banyak wisatawan lantaran banyak tempat menarik yang bisa mereka kunjungi. Salah satunya yaitu beberapa wisata malam di Semarang yang cocok buat kamu jadikan tempat untuk nikmatin malam takbiran nanti.

Beberapa tempat tersebut bahkan sering kali ramai sejak sore hari, menjadi tempat favorit warga Semarang untuk ngabuburit. Penasaran lokasinya dimana? Baca artikel ini sampai selesai ya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rekomendasi Wisata Malam di Semarang

Simpang Lima

BACA JUGA: Top 4 Wisata Malam di Semarang, Pas Banget Buat Nongkrong Bareng Teman!

Salah satu destinasi yang harus Sobat kunjungi pertama kali adalah Simpang Lima Semarang. Simpang lima ini merupakan area wisata yang gratis dan buka 24 jam, yang menjadi tujuan populer untuk beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

Di sini, kamu dapat menikmati ngabuburit, mencicipi kuliner khas, berjalan-jalan, bahkan mencoba naik becak lampu yang unik dan lucu untuk menjelajahi kota.

Kota Lama Semarang

Selanjutnya, terdapat Kota Lama Semarang yang terletak dekat dengan Stasiun Tawang. Wilayah ini memang menarik dengan barisan bangunan kolonial Belanda yang klasik.

Tinggalkan Balasan