Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Auto Mampir Bareng Pasangan, Berikut Rekomendasi Wisata Malam di Semarang yang Romantis

×

Auto Mampir Bareng Pasangan, Berikut Rekomendasi Wisata Malam di Semarang yang Romantis

Sebarkan artikel ini
wisata malam semarang
Kota Lama Semarang Jawa Tengah. (foto:instagram/@citra_hermadi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Semarang selalu menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan karena memiliki banyak tempat menarik yang dapat mereka kunjungi. Salah satu yang menonjol adalah beberapa tempat wisata malam di Semarang yang cocok untuk menikmati malam takbiran.

Beberapa tempat tersebut sering kali ramai sejak sore hari, menjadi favorit warga Semarang untuk ngabuburit. Ingin tahu di mana lokasinya? Bacalah artikel ini sampai selesai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rekomendasi Wisata Malam di Semarang

BACA JUGA: Pengen Healing? Ini 10 Destinasi Wisata Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Pecinan Semarang

Wilayah yang mirip Chinatown ini memang memiliki daya tarik budaya dan kuliner yang khas. Kamu dapat menjelajahi lorong-lorongnya dan menikmati atmosfer Pecinan sambil mencicipi berbagai hidangan.

Di sana juga terdapat Klenteng dan toko-toko barang antik yang bisa kamu jadikan koleksi di rumah. Jangan lupa untuk mengunjungi Pasar Semawis yang terkenal dengan jajanan tradisionalnya.

Jembatan Kanal Barat Semarang

Ketika mengunjungi Semarang, Sobat dapat menikmati Bridge Fountain yang terletak di Jembatan Banjir Kanal Barat Semarang. Jika Sobat penasaran, direkomendasikan untuk datang pada malam hari dan menikmati pertunjukan air mancur yang memukau.

Simpang Lima

BACA JUGA: Top 4 Wisata Malam di Semarang, Pas Banget Buat Nongkrong Bareng Teman!

Tinggalkan Balasan