Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

42 OPD Pemkot Meriahkan Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

×

42 OPD Pemkot Meriahkan Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

Sebarkan artikel ini
Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

Semua acara perlombaan ini selain utnuk memeriahkan peringatan HUT RI juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan RI.

“Saya bangga dengan kreativitas teman-teman OPD yang mengadakan lomba-lomba mulai dari lomba dibidang olahraga, lomba nyanyi sampai lomba makan kerupuk dan ini menjadi bagian kota menghormati jasa para pahlawan,” ucap Hendi, sapaan akrabnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hendi menyampaikan melalui berbagai acara lomba ini diharapkan bisa menjadi ag silaturahmi dan menjaga kekompakan antar OPD.

Lebih lanjut, Hendi juga berpesan kepada masyarakat untuk segera memasang bendera merah putih di lingkungan rumah. Terlebih pihaknya sudah mengeluarkan surat edaran yang meminta kepada masyarakat di Kota Semarang untuk mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 1-31 Agustus 2022.

“Pesan saya, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan ayo kibarkan bendera merah putih karena kalau saya muter selama seminggu ini kok masih belum banyak yang memasang bendera di depan rumah. Tetangganya yang tahu kalau tetangga lainnya belum pasang bendera bisa mengingatkan,” pesannya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan