Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Viral Curhatan Kakak Ipar Siti Badriah Sebut Suami Dikirimi Foto Tak Senonoh Karyawan Perempuan

×

Viral Curhatan Kakak Ipar Siti Badriah Sebut Suami Dikirimi Foto Tak Senonoh Karyawan Perempuan

Sebarkan artikel ini
reza gladys
Reza Gladys, kakak ipar Siti Badriah. (Instagram/@rezagadys)

SEMARANG, beritajateng.tv – Viral sebuah curhatan dari Dokter Reza Gladys, yang merupakan kakak ipar Siti Badriah, tentang suaminya. Ia menyebut bahwa suaminya, Attaubah Mufid telah digoda oleh salah seorang karyawan mereka.

Kakak ipar Siti Badriah itu mengirimkan foto tak senonoh kepada suaminya. Sebagai istri, dokter Reza Gladys tak bisa menyembunyikan kekesalannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sulit untuk ungkapkan ini ke kalian semua, bahkan sulit ku untuk mencerna sendiri krn 2 minggu kemarin masih syok awalnya ga mau cerita cukup aku yg patah hati, kalian jangan,” tulisnya melalui akun Instagramnya, @rezagladys.

BACA JUGA: Mendadak Hapus Akun Instagram, Sandra Dewi Ungkapkan Sakit Hatinya

Ia mengaku memiliki hubungan baik dengan suaminya, namun secara tiba-tiba karyawan perempuan tersebut mengirim foto tidak senonoh.

“Istri mana yang tidak syok ada seorang perempuan mengirimkan foto tanpa busana. Padahal aku dan suamiku jarang berjauhan, kita kerja bareng. Dan seperti yang kalian lihat di media sosial, alhamdulillah keluargaku, suamiku sangat penuh cinta. Bahkan sampai terakhir aku tahu ada seseorang yang mengirimkan chat dan foto tidak wajar,” tutur dokter Reza Gladys.

Hal yang tak kalah mengejutkannya adalah, Reza Gladys menyebut sudah menganggap karyawan tersebut seperti keluarganya.

Suami kakak ipar Siti Badriah ini mendapat reaksi mengejutkan kala berkunjung ke rumah karyawan tersebut.

Tinggalkan Balasan