Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

62 Perempuan Dapat Anugerah Perempuan Inspiratif, Nawal Terpilih Lantaran Program Destara

×

62 Perempuan Dapat Anugerah Perempuan Inspiratif, Nawal Terpilih Lantaran Program Destara

Sebarkan artikel ini
Anugerah Perempuan Inspiratif. /Foto: Humas.

Lebih jauh, Taj Yasin menyebut setiap perempuan juga memiliki peran penting untuk mendidik generasi penerus. Menurutnya, perempuan yang menjadi ibu rumah tangga mengurus anak-anak dan keluarganya juga merupakan wanita yang hebat.

“Jangan salah bahwa mendampingi anak-anak itu lebih berat dari pada kami-kami para suami, bagaimana pun juga mendampingi anak-anak inilah yang kelak anak-anak itu menjadi orang yang hebat,”imbuhnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menambahkan, Ketua Umum IPEMI, Inggrid Kansil, mengatakan banyak upaya, inisiatif, gagasan, dan aksi yang sudah dilakukan oleh para perempuan baik di tingkat nasional hingga global.

Semua aksi cerdas yang dilakukan menjadi penyemangat untuk menebar inspirasi dan manfaat bagi kehidupan yang lebih baik. Selain itu, kiprah para perempuan juga bisa menjadi contoh dan teladan bagi generasi masa depan bangsa.

“Perempuan hebat tak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga atau sebagai perempuan karir saja. Tapi juga harus bisa menjadi panutan atau sosok yang bisa menginspirasi orang lain, baik laki-laki maupun perempuan,” katanya.

Selain penganugerahan, IPEMI juga membukukan para tokoh penerima penghargaan. Terdapat 62 tokoh perempuan dari berbagai kalangan yang menerima Anugerah PII dan ditulis dalam buku tersebut. Mereka merupakan entrepreneur, pendidik, anggota Dewan Legislatif, artis, hingga para profesional lainnya. Mereka terpilih setelah melalui riset dan seleksi yang ketat dari IPEMI dan Majalah IPEMI serta masukan dari berbagai tokoh.

Acara PII 2022 juga menampilkan berbagai produk fashion, kuliner, dan craft dari Provinsi Jawa Tengah dan IPEMI Pusat. Selain itu, juga ada berbagai pelatihan dan talkshow. Tema yang diangkat adalah Perempuan Tangguh. Jateng Gayeng, Indonesia Maju. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan