Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Ada Mall di Semarang Yang Tak Tertib Terapkan Peduli Lindungi

×

Ada Mall di Semarang Yang Tak Tertib Terapkan Peduli Lindungi

Sebarkan artikel ini
Walikota Semarang saat melakukan sidak.

Semarang, 7/2 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kota Semarang dapati mall di Kota Semarang yang lalai tak tertib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk memantau pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut.

Kebanyakan sekarang kita boleh masuk mall tanpa peduli lindungi. Nanti akan dicek, akan kita tertibkan lagi,” tegas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kepala Satpol tadi sudah laporan sama saya, bulan Februari ini gas pol pemerintah kota, TNI, POLRI akan muter – muter,” imbuhnya. Hal itu disampaikannya menjadi salah satu bagian dari upaya menekan lonjakan ketiga kasus Covid-19 di Kota Semarang, Senin (7/2).

Tak hanya akan menggiatkan operasi yustisi pada pusat perbelanjaan di Kota Semarang, dia pun mengungkapkan upaya penegakan prokses hingga ke tingkat Kelurahan.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu meyakini, penegakan prokes menjadi salah satu cara efektif dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Di bulan Januari sempet agak kendor, maka dari sekarang saya memastikan teman – teman di tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan akan kembali fokus,” ungkap Wali Kota Semarang tersebut.

Tinggalkan Balasan