Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Ada Promo Liburan Super Komplit dari tiket.com untuk Warga Semarang

×

Ada Promo Liburan Super Komplit dari tiket.com untuk Warga Semarang

Sebarkan artikel ini
Promo dari tiket.com

Semarang, 10/2 (BeritaJateng.tv) – Memiliki rencana untuk liburan di awal bulan? tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menggelar promo diskon spesial khusus untuk warga Semarang, Jawa Tengah. Promo spesial ini berlaku untuk semua penerbangan domestik, menginap di hotel, serta jajaran kegiatan di tiket To Do, yang akan terus tersedia hingga akhir Maret 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, berkata “Sebagai OTA dengan fokus customer centric, tiket.com selalu merancang solusi untuk memudahkan masyarakat merencanakan perjalanan ataupun liburan. Program diskon spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada warga Semarang yang adalah salah satu pasar terpenting dalam peta bisnis tiket.com. Wargi Semarang, wonten ingkang badhe liburan? Segera manfaatkan promo seru untuk berbagai keperluan perjalanan, karena promo ini kami sediakan spesial untuk Sobat Tiket di Semarang!”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Skema program diskon ini terdiri dari Diskon Penerbangan yang mencapai 50%, Diskon Hotel dengan potongan harga yang mencapai hingga Rp500.000 untuk berbagai untuk berbagai pilihan akomodasi yang cocok untuk staycation, serta Diskon tiket To Do yang mencapai hingga Rp25.000 untuk berbagai kegiatan dan kepentingan berwisata. Skema promo diskon ini pun menjadi semakin komplit untuk berkegiatan bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Untuk dapat menikmati berbagai promo diskon tersebut, Warga Semarang dapat masuk ke aplikasi tiket.com dan ketik kode promo untuk memanfaatkan berbagai promo yang telah tersedia, yaitu PESAWATSRG untuk promo khusus penerbangan, HOTELSRG khusus untuk menemukan promo diskon khusus untuk menginap di berbagai hotel dan TODOSRG untuk berbagai diskon untuk jajaran kegiatan wisata di berbagai destinasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan