Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Adi Satryo dan Dewangga Dirawat di RS Usai Lawan Arema FC, Begini Perkembangan Kondisinya

×

Adi Satryo dan Dewangga Dirawat di RS Usai Lawan Arema FC, Begini Perkembangan Kondisinya

Sebarkan artikel ini
pemain PSIS Semarang cidera
Salah satu pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga saat mendapatkan perawatan di rumah sakit usai melawan Arema FC. (PSIS Semarang)

“Untuk Dewangga ada nyeri pada paha belakang sama betis atas dekat dengan lutut. Sebenarnya sudah lama tapi kemarin kambuh lagi dan kena tackle. Semalam sudah ke rumah sakit memang ada spesifik injury. Dari analisis awal ada masalah di hamstring, jika tidak membaik dalam waktu dekat akan menjalani MRI,” terang Radit.

BACA JUGA: PSIS Semarang Kalah 0-1 Lawan Tuan Rumah Madura United

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menambahkan bahwa kedua pemain ini juga dipanggil untuk persiapan Timnas U23 dalam rangka Piala AFF U23. Meskipun PSIS selalu mendukung pemainnya yang dipanggil Timnas, kondisi kesehatan tetap menjadi prioritas.

“Pada dasarnya, kami sangat support dan mendukung apabila ada pemain dipanggil Timnas. Dari dulu kita tidak pernah menghalangi. Namun ini Adi sakit dan sudah dapat pemeriksaan lanjutan sehingga dia harus benar-benar istirahat dalam beberapa hari ke depan. Untuk Dewangga, kami akan tetap berangkatkan ke Jakarta supaya dokter Timnas juga bantu check kondisinya seperti apa,” kata. (*)

Editor: Ricky Fitriyanto

Tinggalkan Balasan