Air Pasang Meninggi, Masyarakat Takut Masuk Kantor Polsek Sayung

Masyarakat melewati rob.

Demak, 17/6 (BeritaJateng.tv) – Butuh eksta kehati-hatian untuk memasuki kantor Kepolisian Sektor Sayung bagi warga masyarakat yang hendak berkunjung untuk mengurus berkas, seperti halnya Afantika (18) warga Sayung, Demak lantaran takut terjatuh akibat halaman kantor Polsek Sayung tergenang air rob setinggi 40 centimeter.

” Takut jatuh soalnya saya membawa berkas penting, terpaksa ya jalan pelan-pelan,” terangnya.

Gadis yang hendak mengurus SKCK ini juga berharap agar pimpinan kepolisian segera meninggikannkantor Polsek Sayung agar sewaktu-waktu dirinya dan teman-temannya yang ada keperluan dikantor Polsek tidak lagi kebanjiran.

” Pak kapolri, Polsek Sayung kebanjiran nih, tolong segera ditinggikan kembali agar tidak terkena banjir rob lagi,” celetuk Afantika.

Kondisi air pasang dengan ketinggian 40-50 cm hingga masuk kedalam ruangan kantor pelayanan masyarakat tersebut nampaknya mendapat tanggapan yang biasa oleh Kapolsek Sayung AKP Sugito, lantaran kondisi semacam ini hampir setiap hari terjadi.

” Harus bagaimana lagi, kita tidak bisa melawan alam, kapan air rob datang dan pergi, kita hanya pasrah saja,” tutur Kapolsek Sayung.

Meski demikian pihaknya tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang akan mengurus segala sesuatunya di Polsek Sayung.

” Pelayanan untuk masyarakat tetap kita nomor satukan meskipun kondisinya sedang banjir rob, tidak ada kata libur untuk kepentingan masyarakat,” ucap AKP Sugito.

Bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 dirinya berharap kepada pejabat terkait agar melakukan tindakan yang berarti untuk Polsek Sayung supaya tidak lagi terendam banjir rob demi pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya. (Bw/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.