Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Aksi Anarkis Perguruan Pencak Silat di Blora, Rusak Tugu Perguruan Lain Terekam Warga

×

Aksi Anarkis Perguruan Pencak Silat di Blora, Rusak Tugu Perguruan Lain Terekam Warga

Sebarkan artikel ini
Tangkap layar aksi anarkis pemuda rusak tugu perguruan beladiri.

Menurutnya orang orang tersebut masuk secara diam – diam tidak menggunakan atribut apapun, berkumpul, nginap paginya baru bergabung bersama – sama melakukan konvoi di jalan Cepu – Blora.

Dari keterangan Kapolres, warga yang dianiaya tersebut ternyata anak dari anggota Polres Blora, yang mau latihan pencak silat dari perguruan berbeda, yang saat ini masih dirawat di rumah sakit umum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun dari pihak perguruan Pagar Nusa siap bertanggungjawab atas insiden tersebut karena waktu itu pihaknya yang menyelenggarakan acara pengesahan itu.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap perusakan, dan penganiayaan tersebut ,serta berjanji akan mengusut kasus itu secara tuntas.

“Saat ini anggota lagi jalan, serta mengejar para pelaku, dengan mengumpulkan bukti bukti – bukti yang ada di cctv dan video tersebut, ” tegasnya.

Kasus perusakan dan penganiayaan itu saat ini juga telah dilaporkan dan sedang ditangani aparat Kepolisian.

Pihaknya juga telah mengumpulkan seluruh perguruan silat yang ada di Blora, sebagai langkah pencegahan, untuk antisipasi kedepan agar tidak terjadi hal yang serupa.

Kemudian mengajak mereka bersama – sama berikrar menciptakan kondifitas, keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Her/El)

Tinggalkan Balasan