Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Angin Puting Beliung Porak-porandakan Ratusan Rumah dan Tempat Ibadah di Sayung

×

Angin Puting Beliung Porak-porandakan Ratusan Rumah dan Tempat Ibadah di Sayung

Sebarkan artikel ini

Dua desa di kabupaten Demak porak poranda tersapu angin puting beliung

Aparat kepolisian Polsek Sayung dan warga gotong royong membersihkan sisa material yang tersapu angin puting beliung di Tugu, Sayung, Demak pada Rabu (1/2/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

Bersama warga, lanjut Hartono, aparat kepolisian bersama anggota TNI turut serta membantu membersihkan puing-puing reruntuhan rumah warga, bahkan memperbaiki kerusakan rumah warga yang menjadi korban.

“Kita bersama-sama saling membantu warga yang terkena musibah, intinya kita perbaiki seluruh rumah warga yang terkena musibah seperti semula agar nyaman saat berada didalam rumah,” tutur Hartono.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Kapolsek Sayung AKP Suprapto membenarkan adanya musibah angin puting beliung yang terjadi di dua desa di kecamatan Sayung, dimana 180 rumah rusak akibat tersapu angin.

“Kejadian kemarin sore sekitar jam 17.00 WIB. Total ada 99 unit rumah yang rusak berat di desa Tugu sedangkan di desa Sidogemah ada 20 unit rumah serta satu rumah ibadah (mushola). sebagian besar atap rumah terbang baik dari asbes maupun genteng,” ucap Kapolsek Sayung. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan