Apel Gelar Pasukan Daop 4 Semarang Antisipasi Gangguan Keamanan dan Premanisme

Apel Gelar Pasukan di Wilayah Daop 4 Semarang.

Semarang, 2/4 (BeritaJateng.tv) – PT KAI Daop 4 Semarang menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Antisipasi Gangguan Keamanan dan Aksi Premanisme di Bulan Ramahan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022 di wilayah Daop 4 Semarang, Jumat (1/4).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh SM Pengamanan Daop 4 dengan diikuti oleh Polsuska, Security, jajaran Babinsa TNI AD dan jajaran Babin Kamtibmas Polri.

Manager Humas Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro mengatakan, apel gelar pasukan kali ini sebagai upaya mewujudkan keamanan selama Jelang Ramadan yang jatuh pada hari Minggu (3/4).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban stasiun serta aset di wilayah Daop 4 Semarang, khususnya untuk antisipasi gangguan keamanan serta upaya dalam mencegah aksi premanisme kepada pengguna jasa KA di stasiun wilayah Daop 4 Semarang, ” ujar Kris sapaan akrabnya.

Usai melaksanakan apel, jajaran Daop 4 bersama TNI dan Polri melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan penertiban ojek, becak dan taxi yang mangkal di depan area Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.