Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kabahagiaan Bersama Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih

×

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kabahagiaan Bersama Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih

Sebarkan artikel ini
Ibnoe Ichwan Chambali General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan sumbangan kepada pihak panti asuhan Griya Bahtera Kasih.

Semarang, 11/1 (Beritajateng.tv) – Managemen Aston Inn Pandanaran Semarang sangat bangga dapat merayakan kebahagiaan bersama adik -adik Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih di awal tahun 2023.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang yang masih berkaitan dalam suasana natal, dimana dalam merayakan natal bersama dengan orang terkasih serta hadiah natal terbaik merupakan kebahagian tersendiri bagi anak anak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sayangnya tidak semua anak – anak beruntung dapat merayakan dan merasakan kehangatan natal bersama dengan keluarga baik dengan orang tua, adik, kakak maupun saudara.

Hal inilah yang mendorong kami untuk merayakan natal bersama dengan anak anak yatim piatu pada tanggal 9 January 2023. Pada perayaan natal kali ini, kami mengambil tema “Kado Natal Dari Tuhan”, dalam tema perayaan natal ini kami ingin memberikan sebuah kado natal spesial yaitu berupa makanan ringan, snack, kudapan serta susu dimana kado – kado tersebut berasal dari seluruh karyawan ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk adik – adik panti asuhan Griya Bahtera Kasih.

Dalam kesempatan tersebut Management ASTON Inn Pandanaran Semarang dihadiri oleh General Manager Ibnoe Ichwan Chambali, Human Resources Manager Sriwulan Indah, Executive Housekeeping Sigit Hariyanto, Chief Accounting Ben Susilo, karyawan yang merayakan natal serta tim SSA ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Tinggalkan Balasan