Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kabahagiaan Bersama Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih

×

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kabahagiaan Bersama Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih

Sebarkan artikel ini
Ibnoe Ichwan Chambali General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan sumbangan kepada pihak panti asuhan Griya Bahtera Kasih.

Acara yang di mulai tepat pukul 16.00 di mulai dengan sambutan dari Management ASTON Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, kemudian perwakilan dari pihak panti asuhan Griya Bahtera Kasih.

Kebaktian merupakan lanjutan acara yang di ikuti oleh adek – adek penghuni panti asuhan serta karyawan Nasrani ASTON Inn Pandanaran Semarang, mereka melebur bersama – sama dalam kekhidmatan beribadah dan menjadikan suasana natal begitu terasa kehangatannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah kebaktian acara dilanjutkan dengan penyerahan Sumbangan secara simbolis dari Management ASTON Inn Pandanaran Semarang kepada panti asuhan Griya Bahtera Kasih yang di berikan langsung oleh Bapak Ibnoe Ichwan Chambali General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang.

“Kami sangat bangga mengawali awal tahun 2023 ini dengan menjalankan kegiatan sosial yaitu berbagi kepada mereka yang kurang beruntung khususnya adik – adik panti asuhan Griya Bahtera Kasih, selain itu kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Management ASTON Inn Pandanaran Semarang kepada karyawan serta mereka yang merayakan Natal, ” ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan