Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Australia VS Indonesia, Sudah Siap Nonton Pertandingannya?

×

Australia VS Indonesia, Sudah Siap Nonton Pertandingannya?

Sebarkan artikel ini
Australia VS Indonesia
Ilustrasi. Pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Australia VS Indonesia akan digelar di Doha. (Foto: Freepik).

SEMARANG, beritajateng.tv – Perjuangan Timnas Indonesia masih berlanjut di Piala Asia U-23 2024. Setelah kalah 2-0 melawan Qatar, Garuda Muda akan melanjutkan di Grup A melawan Australia. Australia VS Indonesia, kira-kira siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Pertandingan Australia VS Indonesia akan dihelat pada Kamis (2024/04/18) di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha pukul 20.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan langsung di RCTI atau melalui layanan Vision+ berbayar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tim besutan Shin Tae-young memasuki laga ini dengan hasil buruk, kalah 0-2 dari Qatar pada Senin (15 April). Ivar Jenner dan Ramadan Sananta juga mendapat kartu merah dalam kekalahan tersebut, sehingga kedua pemain tersebut harus absen dalam pertandingan melawan Australia.

BACA JUGA: Garudayaksa Jalin Kerja Sama Aspire Academy Qatar Untuk Sepakbola Indonesia

Di sisi lain, Australia yang juga memiliki banyak pemain yang berkiprah di Eropa, bukanlah lawan biasa. Mereka tidak mencetak gol di pertandingan terakhirnya melawan Jordan, tapi bukan berarti mereka lemah. Tim Tony Vidmar melakukan lebih dari selusin tembakan melawan Jordan.

Ini menjadi sinyal bagi pertahanan Indonesia. Jika lengah, Orilos yang berada di lini depan dan mengambil risiko bisa saja terkena hukuman. Garuda harus bisa mengupayakan hasil terbaik ketika melawan Australia jika ingin menjaga peluang lolos ke babak grup.

Tinggalkan Balasan