Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisJatengNews Update

Bank Jateng Raih Penghargaan Rising Star BPD Indonesia FX Award 2022

×

Bank Jateng Raih Penghargaan Rising Star BPD Indonesia FX Award 2022

Sebarkan artikel ini
Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono. (Bank Jateng)

Ia mengatakan, nasabah yang hendak bertransaksi valuta asing dapat mengunjungi Cabang Devisa Bank Jateng yang telah dilengkapi layanan JET FX.

Keunggulan yang ditawarkan layanan tersebut adalah transaksi forex nasabah devisa Bank Jateng dilayani melalui Jateng Electronic Trading (JET FX) Bank Jateng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“JET FX adalah sebuah electronic trading system yang menyediakan fitur transaksi secara real time antara dealing room Divisi Treasuri Bank Jateng dengan kantor cabang devisa untuk mengakomodir kebutuhan transaksi valuta asing nasabah,” terangnya.

Ony menambahkan, manfaat yang dapat diperoleh nasabah melalui JET FX adalah harga real time yang lebih kompetitif sesuai dengan pergerakan pasar, mampu melayani transaksi valas dengan valuta today, tomorrow, spot dan forward, mekanisme special rate yang mudah dan efisien. Selain itu, eksekusi transaksi yang sangat mudah.

“Saat ini nasabah dapat menggunakan layanan JET FX di Cabang Devisa Bank Jateng atau dapat menghubungi dealing room Bank Jateng di nomor telepon (024) 3521223 untuk mendapatkan layanan transaksi valuta asing dan juga layanan lindung nilai atau hedging,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan