Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Berikut Daftar Wisata Terbaru di Ungaran yang Lagi Hits, Liburan Kesini Yuk!

×

Berikut Daftar Wisata Terbaru di Ungaran yang Lagi Hits, Liburan Kesini Yuk!

Sebarkan artikel ini
wisata di Ungaran
Rawa Pening salah satu wisata di Ungaran (Foto:instagram@explore_rawapening)

Rugi rasanya apabila ke Ungaran tidak mengunjungi wisata tersebut. salah satu view favorit para pengunjung yaitu melihat langsung indahnya matahari tebit dan tenggelam.

  1. Bukit Cinta

Lokasi wisata Bukit Cinta tidak jauh dari lokasi wisata Rawa Pening sehingga kamu bisa mengunjungi keduanya sekaligus. Menariknya lagi, tempat ini merupakan salah satu wisata di Ungaran yang miliki spot foto cukup instagramable.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
  1. Curug Lawe

Air terjun yang satu ini merupakan salah satu wisata kekinian yang populer di kalangan anak muda.  Wisata tersebut menyuguhkan view cantik yang mana perpaduan dari batuan berlumut berada di sekitar air terjun.

Bagi kamu yang mencari tempat wisata untuk sekedar relax dan tenang, wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

  1. Curug Benowo

Curug ini memiliki pemandangan yang tak kalah indahnya dengan Curug Lawe. Hanya saja akses menuju lokasi curug hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Meski begitu, sesampainya di curug rasa lelahmu akan hilang seketika karena pemandangan alamnya yang begitu indah.

Itulah beberapa destinasi wisata di Ungaran yang populer dan hits sampai sekarang. Sehingga bisa kamu jadikan referensi tempat untuk liburan bersama keluarga ataupun orang tersayang.(*)

Tinggalkan Balasan