Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Berteman Lama, Coach Justin Kini Blak-blakan Mengaku Ogah Sepanggung dengan Bung Towel Karena Ini

×

Berteman Lama, Coach Justin Kini Blak-blakan Mengaku Ogah Sepanggung dengan Bung Towel Karena Ini

Sebarkan artikel ini
coach justin
Coach Justin dalam podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ada yang baru dari Justinus Lhaksana atau yang akrab dengan sapaan Coach Justin, ia blak-blakan soal pandangannya tentang komentator sepak bola Bung Towel.

Coach Justin mengaku berteman dengan Bung Towel karena sebelumnya pernah menonton pertandingan sepak bola di Spanyol pada tahun 2010.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun, ada hal yang membuat Coach Justin bingung terhadap komentar yang Bung Towel lontarkan soal perkembangan sepak bola Timnas Indonesia.

Hal ini pun ia ungkap saat menghadiri podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dari sana, ia berbincang tentang sepak bola Indonesia.

Awalnya, Deddy Corbuzier menanyakan tentang Bung Towel kepada Justin. Kemudian, Justin mengaku telah berteman lama dengan Bung Towel.

“Bung Towel itu temen ita, 2010 kita ke spanyol nonton bola, gue udah kenal dia lama banget lah,” ungkap Coach Justin seperti beritajateng.tv lansir dari podcast Close The Door Deddy Corbuzier, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA: PSIS Semarang Gagal ke Championship Series Liga 1, Bagaimana Nasib Gilbert Agius? Begini Responsnya

Ia mengaku bingung dengan perubahan dari sosok pemilik nama asli Tommy Welly tersebut. “Gue juga bingung kenapa sekarang sudah berubah dia. Tapi apa di belakang itu, gue enggak tahu,” ucap Justin.

Kemudian mantan Pelatih Timnas Futsal itu dengan agak kesal menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang tamu bersama Tommy di salah satu stasiun Televisi.

“Gue merasa dia itu sudah absurd (aneh), satu pada saat tampil di HotRoom hotman paris. Kita menjelang perempat final, towel bilang kalau Shin Tae-yong pengen membuktikan dia hebat, kenapa harus pakai Nathan, buktikan aja,” ujarnya.

Coach Justin memberikan salah satu contoh ‘keanehan’ pendapat yang pernah Bung Towel sampaikan.

Alasan yang pertama, ketika Coach Justin mendapat undangan untuk mengisi acara HOTROOM membahas pra-pertandingan perempat final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan