Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Bisa-bisa Ikuti Jejak Fortes, Ini Alasan 2 Pemain Asing PSIS Semarang Berpotensi Hengkang dari Tim

×

Bisa-bisa Ikuti Jejak Fortes, Ini Alasan 2 Pemain Asing PSIS Semarang Berpotensi Hengkang dari Tim

Sebarkan artikel ini
Semarang PSIS Semarang Persita Tangerang Skor 4-0
Selebrasi para pemain PSIS Semarang usai Lucao mencetak gol kedua ke gawang Persita Tangerang di Stadion Jatidiri Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

Lucao sendiri baru bergabung dengan PSIS setelah gelaran Liga 1 2022 berakhir. Meskipun, ia hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 27 penampilannya di Liga 1 2023.

Ada anggapan performa Lucao cukup baik mengingat kontribusinya dalam perjuangan PSIS hingga mencapai posisi empat besar, meski saat ini terlempar ke peringkat lima klasemen sementara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Vitinho juga berpeluang hengkang dari PSIS Semarang

Selain Lucao, winger asal Brasil lainnya, Vitinho, juga berpotensi untuk hengkang dari PSIS setelah berakhirnya Liga 1 2023. Menurut Transfermarkt, kontrak Vitinho dengan PSIS akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Vitinho sendiri mengalami cedera parah dua kali dalam musim Liga 1 2023, yang mana membuatnya hanya tampil dalam 15 pertandingan dengan mencetak satu gol dan tiga assist.

Kehilangan Carlos Fortes dari PSIS Semarang juga dapat menjadi pertanda bahwa Vitinho akan segera meninggalkan tim, mengingat keduanya telah menjadi rekan satu tim sejak musim Liga 1 2022.

BACA JUGA: PSIS Merosot ke Posisi 5 Usai Kalah 2 Kali Berturut-turut, Begini Pengakuan Pemain

Bahkan, Carlos Fortes menurut dugaan juga memiliki peran dalam kepindahan Vitinho ke PSIS pada musim sebelumnya.

Apabila tidak segera mengikatnya dengan kontrak baru, kemungkinan besar Lucao dan Vitinho akan segera meninggalkan PSIS.

Para fan pun menantikan bagaimana skema transfer PSIS Semarang dan nasib Lucao serta Vitinho selanjutnya bersama Laskar Mahesa Jenar. (*)

Tinggalkan Balasan