Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Buka Puasa dengan Sajian Menu Tradisional Kampoeng Ramadan Kotta Hotel Semarang

×

Buka Puasa dengan Sajian Menu Tradisional Kampoeng Ramadan Kotta Hotel Semarang

Sebarkan artikel ini

Kotta Hotel Semarang menggelar event Kampoeng Ramadhan dengan paket bertema Taste of Semarang

Salah satu pengunjung memilih menu Kampoeng Ramadaan bertema “Taste of Semarang” di Kotta Hotel Semarang, Selasa (21/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 21/3 (beritajateng.tv) – Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023, manajemen Kotta Hotel Semarang menggelar event “Kampoeng Ramadhan” dengan meluncurkan paket khusus bulan Ramadan, paket buka puasa dengan tema “Taste of Semarang”.

Kampoeng Ramadan ini juga menjadi event Ramadan pertama Kotta Hotel Semarang, sehingga harapannya meningkatkan minat warga Semarang untuk ngabuburit di area Kota Lama.

“Kita mengambil nama-nama makanan khas dari Kota Semarang dan daerah sekitar hotel Kotta untuk lebih menonjolkan menu di Semarang dan nama daerah sekitar Hotel Kotta. Biar budaya lokalnya tetap terjaga sesuai visi misi hotel Kotta itu sendiri,” ujar Hotel Manager Kotta Hotel Semarang, Firdha Lail Agusta.

Kotta Hotel pun mengundang masyarakat untuk berbuka puasa dengan berbagai menu dalam bentuk all you can eat stall yang akan berlangsung sejak hari pertama hingga hari terakhir puasa.

Menu tradisional yang dapat para tamu nikmati adalah Nasi Kebuli Sapi Bakar Kauman, Nasi Goreng Babat Pak Har, Mie Jawa Mberok, Siomay Gang Pinggir, Bubur Nasima, Gorengan Taman Srigunting, dan Cuanki Tomyam Plampitan. Paket berbuka puasa ini dibanderol dengan harga Rp100.000/pax.

Namun, pihak hotel menyediakan promo menarik berupa buy 10 get 1 free bagi para tamu yang memang tertarik untuk melakukan pemesanan dalam skala besar.

Tinggalkan Balasan