Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Buka Puasa dengan Sajian Menu Tradisional Kampoeng Ramadan Kotta Hotel Semarang

×

Buka Puasa dengan Sajian Menu Tradisional Kampoeng Ramadan Kotta Hotel Semarang

Sebarkan artikel ini

Kotta Hotel Semarang menggelar event Kampoeng Ramadhan dengan paket bertema Taste of Semarang

Salah satu pengunjung memilih menu Kampoeng Ramadaan bertema “Taste of Semarang” di Kotta Hotel Semarang, Selasa (21/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

Selain menikmati hidangan tradisional yang menggugah selera, para tamu juga dapat memanjakan mata dengan pemandangan bangunan sekitar yang autentik dan semilir angin sejuk dari amphitheater yang terletak persis di sebelah Event Space, tempat Kampoeng Ramadhan berlangsung.

Pengunjung dapat berkeliling di sekitar Kota Lama yang ramah pejalan kaki setelah berbuka puasa atau sebagai kegiatan ngabuburit dengan berbagai spot foto instagramable, seperti Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Gedung Spiegel dan kawasan Kota Lama sendiri yang indah dihiasi lampu setiap malamnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mari rayakan kebersamaan di Kampoeng Ramadhan untuk mempererat rasa solidaritas dan kasih sayang dalam merayakan bulan suci Ramadan,” ajaknya.

Untuk informasi terkait promo dan reservasi, pengunjung dapat menghubungi pihak hotel di nomor 0812-2570-9044 (Sausan) atau 0818-661-116.

Pengunjung juga dapat langsung mengunjungi Kotta Hotel di alamat Jalan Taman Srigunting No. 14, Semarang Utara, Kota Semarang. Update informasi terkait Kampoeng Ramadhan dan event lainnya dapat dilihat di akun Instagram @kottalama.semarang. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan